Menjelang Perhelatan MotoGP, Pj Gubernur NTB Bersepeda Kelilingi Sirkuit Mandalika

Lombok Tengah, Talikanews.com – Penjabat Gubernur NTB Hassanudin bersama Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemprov bersepeda mengelilingi Sirkuit Mandalika menjelang event MotoGP tanggal 27-29 September mendatang. Kegiatan itu dilakukan untuk mengecek kesiapan infrastruktur, sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

Pj Gubernur antusias dan terlihat semangat mengelilingi Sirkuit Mandalika serta memastikan infrastruktur siap menyambut ajang MotoGP 2024.

“Infrastruktur siap menyambut MotoGP 2024, semakin menambah semangat dan kebugaran kita,“ ujar Pj Gubernur di Sirkuit Mandalika, Jumat 6 September 2024.

Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan, terutama menjelang kegiatan besar seperti MotoGP membutuhkan stamina dan kesiapan fisik yang baik dari semua pihak yang terlibat.

“Persiapan fisik juga tak kalah penting, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia,” tandasnya.

Kegiatan goes to MotoGP menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan pemerintah NTB dan ITDC. Selain bersepeda, peserta menyempatkan diri untuk menikmati keindahan kawasan Mandalika yang menjadi destinasi wisata unggulan NTB. (TN04)

Related Articles

Back to top button