Olahraga

Dandim 1620/Loteng Lepas Keberangkatan 8 Atlit Tinju Ke KSB

Lombok Tengah, Talikanews.com – Ketua Pertina Kabupaten Lombok Tengah Letkol Czi Prastiwanto, SE, M.I.Pol melepas pemberangkatan Kontingen Tinju Amatir Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 8 atlit yang akan bertanding di Kejuaraan Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup, di lapangan apel Makodim 1620/Lombok Tengah, Jumat (12/7).

Atlit tinju Kabupaten Lombok Tengah tersebut dibawa langsung oleh Sekretaris Pertina Kabupaten Lombok Tengah Kapten Infanteri Suliono beserta 11 orang tim diantaranya 2 orang pelatih, 1 orang pengurus Pertina dan 8 orang atlit.

Pada kesempatan pelepasan tersebut Ketua Pertina Kabupaten Lombok Tengah yang notabene Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, mengatakan bahwa atas nama Pertina Lombok Tengah dirinya mengucapkan selamat kepada atlit yang terpilih menjadi kontingen Pertina Lombok tengah pada kejuaraan Tinju Amatir Danrem Cup dan Bupati Sumbawa Barat Cup yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Event ini merupakan event yang berskala nasional yang pastinya banyak atlet yang berasal dari luar Provinsi NTB yang akan ikut bertanding, untuk itu saya berpesan agar senantiasa menjaga nama baik para atlet baik sikap dan prilaku selama mengikuti pertandingan,” terang Prastiwanto.

Pesan lain dari Ketua Pertina selama kejuaraan para atlet juga harus saling menghargai dan menghormati perserta kontingen lain serta harus menjalin hubungan silaturahmi sehingga terbina hubungan persahabatan untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain.

“Tetaplah jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi para atlet dalam melaksanakan setiap event yang diikuti, berprestasi penting bagi kita namun lebih penting lagi apabila pada setiap event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip prinsip sportifitas,” pesannya.

Disamping itu Prastiwanto sapaan Ketua Pertina ini menambahkan untuk selalu melaksanakan amanah atau tugas yang di emban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, kepercayaan yang diberikan kepada adek adek sebagai anggota kontingen merupakan wujud penghargaan dari Koni Lombok Tengah, Pertina Lombok Tengah serta masyarakat Lombok Tengah.

“Apapun hasilnya nanti adik-adik atlet tetap menjadi yang terbaik dan terpilih,” pungkasnya.(TN-00)

Tags

Related Articles

Back to top button