Politik

Dewan Loteng Terpilih Akan Di Lantik Pertengahan Agustus Mendatang

Lombok Tengah, Talikanews.com -Setelah menempuh proses pemilu serentak Pilpres dan Pileg yang cukup lama juga melelahkan kini angin segar berhembus tentang jadwal pelantikan anggota dewan Lombok Tengah terpilih, dimana rencananya akan di lantik pada pertengahan bulan Agustus mendatang. Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Loteng dihadapan awak media, Kamis (11/06)

Sekretaris DPRD Loteng Ermuliatno Junaidi mengatakan bahwa anggota DRPD Kabupaten Lombok Tengah yang terpilih kemarin rencananya akan dilantik pada pertengahan bulan Agustus mendatang antara tanggal 11 atau tanggal 12.

“Ia memang pelantikan anggota dewan Loteng terpilih akan dilantik pada pertengahan Agustus tapi walupun begitu kita masih tunggu Surat Keputusan (SK) dari Gubernur NTB untuk kepastianya,” ungkap Ermuliatno

Ia mengharapkan rekan-rekan wartawan mampu menjadi corong DPRD Loteng untuk menyampaikan semua informasi dan kegiatan kepada masyarakat Lombok Tengah khususnya.

“Kami berterimakasih kepada rekan rekan pers semua telah membantu kami khususnya dalam penyampaian informasi ke masyarakat dan kedepan kita akan banyak sekali agenda maka dari itu mulai dari sekarang kita akan persiapkan,” tutupnya.(TN-03)

Related Articles

Back to top button