Daerah

Bupati Loteng Lepas 450 Jemaah Calon Haji Asal Loteng, Ini Pesannya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Di kloter keberangkatan pertama tahun ini Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT melepas sebanyak 450 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Lombok Tengah ditambah 5 petugas kesehatan dan petugas Haji, hal itu dilakukan di Halaman Masjid Agung Praya, Sabtu malam (6/07)

Dalam sambutannya H.M. Suhaili FT Bupati Lombok Tengah mengajak semua Jemaah Calon Haji untuk menggunakan waktu sebaik-baik mungkin untuk menjalankan ibadah haji selama berada di tanah suci Makkah.

“Saya minta kepada semua Jemaah Calon Haji untuk pergunakan waktu beribadah selama berada di tanah suci dengan sebaik baik baiknya jangan hanya sibuk beli oleh-oleh saja jadi jangan di sia-siakan,” pinta Bupati Loteng H.M.Suhaili FT

Suhaili juga mengatakan sekarang untuk berangkat ke tanah suci membutuhkan waktu yang sangat lama mengingat calon jemaah sudah banyak yang mendaftar jadi paling tidak kalok mendaftat sekarang 26 tahun baru bisa berangkat.

“Kalau daftar sekarang 26 tahun nanti baru bisa berangkat karena banyaknya yang sudah antri,” terang Suhaili.

Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Lombok Tengah tahun ini terbagi dalam 3 kloter dengan jumlah 906 orang, yang tergabung dalam kloter 2 dengan jumlah 450 orang ditambah 5 petugas kesehatan dan petugas Haji sabtu malam dilepas Bupati.

Di acara pelepasan keberangakatan ratusan Jemaah Calon Haji tadi Hadir Sekda Loteng HM. Nursiah, Kepala Kamenag, sejumlah anggota Forkopinda dan beberapa Kepala SKPD. (TN-03)

Related Articles

Back to top button