Nasional

Kejurda Seri II Off Road Championship Ajang Promosi KEK Mandalika

Lombok Tengah, Talikanews.com – lndonesia off Road Fedretion (IOF) NTB menggelar Kejurda seri II Off Road Championship di sirkuit Gerupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah selama dua hari kedepan mulai dari hari Sabtu 29 sampai dengan Minggu 30 juli 2019.

Kegiatan itu diikuti oleh 54 peserta lomba baik dari Kabupaten Lombok Tengah dan Kota luar Pulau Lombok yang dibagi menjadi tiga kelas yakni kelas 1000 cc modifikasi yang di ikuti sebanyak 17 peserta, kelas 2000 cc modifikasi sebanyak 12 peserta dan kelas FFA di ikuti sebanyak 25 peserta.

Dalam Kejurda seri II Off Road Championship di sirkuit Gerupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut pagi tadi di buka oleh wakil Bupati Lombok Tenga HL. Pathul Bahri S.IP yang di dampingi Ketua DPRD Kab Loteng H.M. Fuaddi, Ketua IOF Pengda NTB Dr. Lalu Heman Mahaputra M.Kes MA, Pembina IOF Kabupaten Loteng Lalu Satya Dinata
Manager Security ITDC Komang Bratasuta.

Dr. Lalu Heman Mahaputra, M.Kes.,MA selaku Ketua IOF Pengda NTB memberikan apresiasi yang setingi tingginya kepada semua peserta yang ikut di kejuaran lomba The Mandalika Off Road Championship seri ll tahun 2019 lndonesia off Road Fedretion (IOF) Pengda NTB.

“Atas partisipasinya saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada semua peserta Off Road yang ikut di kejuaran lomba The Mandalika Off Road Championship seri ll tahun 2019 dan jaga sportifitas,” terangnya.

Dia juga menambahkan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mempromosikan kawasan Mandalika ke Mancanegara agar wisatawan asing bisa datang lagi ke wilayah NTB dan dinilai ini sebagai ajang pemanasan lomba sebelum balapan MotoGP mengaspal.

“Kerjurda Off Road seri II ini merupakan bentuk promosi wisata ke seluruh dunia juga sebagai ajang pemanasan sebelum MotoGP resmi mengaspal,” jelas Lalu Heman Mahaputra.

Sementara Pembina IOF Kabupaten Loteng Lalu Satya Dinata pun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta lomba off road dan ia akan mensuport terus kegiatan-kegiatan seperti ini dan berharap di bulan Oktober mendatang bisa mengadakan kegiatan off road.

“Saya akan suport terus kegiatan seperti ini dan mudah-mudahan di bulan Oktober mendatang yang bertepatan dengan ulang tahun Lombok Tengah kita bisa mengadakan kegitan seperti ini lagi,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button