Hukum & Kriminal

Dua Terduga Pengedar Narkoba Lintas Kabupaten Di Bekuk Polisi

Lombok Tengah, Talikanews.com -Maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Lombok Tengah membuat anggota Satresnarkoba Polres Loteng yang di pimpin AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK bekerja lebih ekstra dan hal itu membuahkan hasil dengan adanya penangkapan pengedar barang haram narkoba di pinggir jalan raya Kopang samping Toko Indomart Depan Polsek Kopang Desa Kopang Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

Saat di konfirmasi Kasat Resnarkoba Polres Loteng AKP. Dhafid Shiddiq SH. SIK membenarkan adanya penangkapan dua terduga pengedar narkoba atas nama inisial IS, 19 tahun, alamat Dusun Lekong lima Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur dan MM, 21 tahun, alamat Dusun Temu Bireng Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur.

“Ia benar kami berhasil menangkap dua orang terduga pengedar barang haram narkoba jenis sabu asal Kabupaten Lombok Timur,” terang Dhafid.

AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK pun menuturkan kronologis penangkapan 2 terduga pengedar narkoba itu kemarin pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019, sekitar pukul 20.20 Wita saat anggota Satres Narkoba sedang melaksanakan mobiling di seputaran Kopang tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di seputaran Kopang akan ada transaksi narkoba yang diduga di bawa dari Lombok Timur.

Setelah itu lanjut Dhafid, berdasarkan informasi tersebut anggota Satres Narkoba langsung melaksanakan pemantauan dan menempati posisi dimana lokasi yang diduga akan di gunakan transaksi sesuai dengan informasi yang disampaikan, tak lama kemudian datang 2 dua orang dengan menggunakan sepeda motor Honda vario warna merah dengan gerak gerik mencurigakan.

“Melihat gerak geriknya yang mencurigakan anggota langsung menghampiri dan menggeledah 2 orang tersebut,” tegasnya.

Dari tangan keduanya polisi berhasil mengamankan barang bukti 1( satu poket ) Kristal Bening Diduga Narkotika gol 1 Jenis Sabu, 1 (satu ) buah hp xiomi, 1 (satu) Buah dompet, 1 (satu) buah peci hitam, Uang sejumlah Rp. 667.0000 enam enam puluh tujuh ribu rupiah dan kedua orang tersebut beserta barang nuktinya diamankan ke Mapolres Loteng untuk di proses lebih lanjut. (TN-03)

Related Articles

Back to top button