Pemerintahan

Tahun Ini Pemda Loteng Usulkan 1520 Lowongan CPNS

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk mengisi kebutuhan kekurangan beberapa formasi yang masih lowong di Kabupaten Loteng tahun 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah melalui BKPP Loteng sudah mengusulkan sekitar 1520 lowongan CPNSD.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lombok Tengah H.Moh Nazili S.IP kepada wartawan mengatakan sudah mengusulkan sebanyak 1520 formasi CPNSD untuk berbagai formasi yang masih kosong di Kabupaten Lombok Tengah pada tahun ini.

“Memang sudah kita usulkan sebanyak 1520 lowongan untuk beberapa formasi seperti tenaga kesehatan, pendidikan dan tehnik ,” ujar H. Moh Nazili.

Lanjut H. Moh Nazili, jumlah yang di usulkan itu tergabung jadi satu antara jalur umum dan P3K namun untuk penentuan beberapa jumlah jalur umum dan P3K itu nantinya akan ditentukan oleh pusat.

“Jumlah untuk jalur umum dan P3K kita belum tahu berapa yang harus di terima yang penting kita usulkan dulu, namun harapan saya semua bisa diakomodir,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan batasan usia yang masuk dalam katagori jalur P3K yaitu minimal usia 35 tahun sementara untuk jalur umum usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

“Jalur P3K itu batas usia bagi pendaftar minimal 35 tahun sementara untuk jalur umum minimal usia 18 tahun dan maksimal 35 tahun,” tutup H. Moh Nazili (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button