Nasional

Dukung Program Pemerintah, GOW Lobar Gelar Muscab

Lombok Barat, Talikanews.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lombok Barat menggelar Musyawarah Cabang yang dibuka langsung oleh ibu Hj. Khaeratun Fauzan Khalid selaku Ketua GOW Lombok Barat, di Aula Kantor Bupati Lombok Barat, Rabo (19/6).

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Organisasi Wanita Lobar Hj. Khaeratun menyampaikan bahwa organisasi kewanitaan seperti GOW ini mempunyai peran penting dalam mensukseskan peogram-program pemerintah selama ini, untuk itu, diperlukan sinergitas yang baik dengan semua instansi terkait, dimana, organisasi kewanitaan seperti GOW ini yang mengakar sampai ke level desa sangat ditunggu kiprahnya.

“GOW perannya di tunggu oleh pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan penurunan angka stunting khususnya di kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Selain itu Hj. Khaeratun berharap dengan terbentuknya kepengurusan GOW yang baru ini, mampu memberikan energi dan semangat baru dalam menciptakan program-program yang inovatif yang terkoneksi dengan program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah yang sudah ada.

“Semoga GOW dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan pusat,” ungkap Hj. Khairatun.

Sementara Bupati H. Fauzan Khalid mengucapkan terima kasih atas kiprah dari organisasi kewanitaan seperti TP-PKK dan GOW selama ini, khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Barat dalam membantu dan mensukseskan program-program pemerintah yang ada selama ini seperti Program Germas, Stunting dan penurunan angka gizi buruk.

“Kedepan TP-PKK dan GOW akan menjadi organisasi yang selalu bersama-sama dengan Pemda Lobar untuk mensukseskan semua program pemerintah,” pungkasnya.(TN-07)

Tags

Related Articles

Back to top button