Hukum & Kriminal

Polres Loteng Ciduk Terduga Pengedar Narkoba Asal Desa Bonder di Bypass BIL

Lombok Tengah, Talikanews.com – Satres Narkoba Polres Loteng kembali mengamankan seorang warga inisial AD Remaja (22) Remaja Dusun Bare Belek Desa Bonder Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

AD di ciduk di pertigaan waker jalan bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) Desa Penunjak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah lantaran diduga mengedarkan barang haram narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Narkoba AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK kepada wartawan menuturkan kronologis penangkapan tersebut, Sabtu (15/6).

“Hari Jumat tanggal sekitar pukul 18.30 wita kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di pertigaan waker bypass Bandara Internasional Lombok akan ada transaksi narkoba sebelum sholat magrib. Berdasarkan informasi tersebut anggota langsung melakukan survay lokasi sesuai Informasi dimaksud,” tutur AKP. Dhafid Shiddiq.

Setelah anggota berada di sekitar lokasi, lanjutnya, “anggota melihat salah seorang remaja yang sedang duduk di tenda penjual semangka dengan gerak gerik yang mencurigakan dan anggota langsung menghampiri dan menggeledahnya dan benar bahwa AD membawa narkotika golongan 1 jenis sabu yang di simpan di saku celana sebelah kanan dengan di bungkus rokok Marlboro merah sebayak 1 poket sabu dan Uang sejumlah Rp. 40.000 (empat puluh ribu rupiah),” bebernya.

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres loteng untuk proses penyelidikan Lebih Lanjut.(TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button