Lifestyle

Bukber, AKBP Mustofa Ucapkan Terimakasih Kepada Wartawan

Sumbawa Barat, Talikanews.com – Kapolres AKBP Mustofa SH SIK menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran media dalam melakukan pemberitaan selama ini khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa barat, hal ini di ungkapkan saat acara buka puasa bersama dengan awak media di Rumah Makan Kebun KTC Taliwang, Sabtu (01/05).

“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan media karena kurang lebih selama 1 tahun 2 bulan saya menjadi Kapolres, kiprah teman-teman wartawan sangat membantu sekali dalam memberikan informasi,” ucap AKBP Mustofa.

Ia juga berterima kasih kepada wartawan yang selalu aktif berkomunikasi melalui telepon dan pesan whatsapp untuk menyampaikan berbagai macam informasi.

“Jika ada informasi yang sekiranya dibutuhkan rekan-rekan bisa hubungi saya langsung atau ke Kasat Reskrim dan Kasat Lantas karena di era keterbukaan saat ini tidak ada yang bisa di sembunyikan kepada rekan-rekan sekalian,” tuturnya.

Kapolres juga mengatakan jika ada hal berkaitan dengan tugas, para wartawan di persilahkan melakukan kritik dan saran. Polres akan terbuka menerima kritikan yang berkaitan dengan tugas pokok kepolisian tidak ada yang di sembunyikannya.

“Tugas kepolisian sangat terbantu dengan keberadaan temen-temen media dalam hal mensukseskan program kita. Terutama saat di Sumbawa Barat ada beberapa tren perkara yang menonjol khususnya kenakalan-kenakalan remaja dan itu yang sering saya sampaikan lewat media, contohnya kemarin ada kasus penikaman yang mana tersangka dan korban sama-sama 15 tahun. Kemudian perkara yang menonjol lainnya yaitu masalah asusila, pencabulan khususnya korban di bawah umur itu juga di sini cukup tinggi, mungkin nanti kita diskusi dan kita cari formulasinya,” ajak Kapolres.

Ia juga menyampaikan jika berbicara simbiosis maka dirinya menerapkan simbiosis mutualisme dan sangat membutuhkan keberadaan media namun ia tidak pernah mencoba mengejar formalitas saja melainkan lebih mengedepankan kulitas tanpa mengejar kwantitas.

“Saya berserta seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat mengucapkan maaf lahir dan bathin dan terus menjaga silaturahmi dengan rekan-rekan, kami tidak akan berhasil tanpa bantuan dari teman-teman wartawan,” tutupnya.(TN-06)

Related Articles

Back to top button