Lifestyle

Eratkan Sinergitas Dengan Wartawan, Polda NTB Gelar Buka Puasa Bersama

Mataram, Talikanews.com – Polda Nusa Tenggara Barat menggelar acara buka puasa bersama Sejumlah wartawan dan perwakilan media massa lokal dan nasional di Hotel Lombok Raya, Kota Maratam, Jumat (31/05). Buka puasa bersama ini menjadi ajang merekatkan sinergitas antara Polda Nusa Tenggara Barat dan media massa dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Oolda NTB.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sujana, dan Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama. Kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri perwakilan redaksi dan kepala perwakilan surat kabar nasional dan lokal.

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sujana menyampaikan apresiasi terhadap wartawan di NTB. Sinergi antara Polda NTB dan jurnalis di NTB kedepannya harus lebih berjalan harmonis pasalnya media massa sangat membantu membuat NTB yang kondusif ini, khusus selama pelaksanaan Pemilu 2019 lalu.

” Kedepan kita akan lebih terbuka dan bersinergi lagi,” kata Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sujana saat di wawancarai wartawan seusai acara berbuka bersama.

Ia berkeyakinan sinergitas yang saling mendukung ini akan menciptakan suasana yang kondusif di wilayah nusa tenggara barat.

” Kita saling membutuhkan polisi butuh media dan begitupun sebaliknya media,” tuturnya.

Kapolda Nana Sujana kepada wartawan juga menegaskan akan menindak tegas penyebar berita bohong dan ujaran kebencian yang ada di NTB.

“Saat ini sudah sepuluh akun group media sosial telah masuk dalam tahap penyelidikan, Kita akan tindak tegas penyebar berita bohong yang ada di media sosial,” tutupnya. (TN-06)

Related Articles

Back to top button