Sosial

PDAM Giri Menang Berbagi Bingkisan Dengan Masyarakat

Lombok Barat, Talikanews.com – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Direktur Utama PDAM Giri Menang Lombok Barat Ahmad Zaini memberikan paket sembako secara langsung sebanyak 1500 paket kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah mata air yakni wilayah Narmada dan Lingsar, di Gedung Seni dan Budaya Narmada, Senin, (27/5).

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang telah berinisiatif melakukan kegiatan seperti ini karena menurutnya kegiatan seperti ini memang harus dilakukan perusahan untuk menyisihkan sedikit keuntungannya untuk masyarakat kurang mampu dalam bentuk CSR.

“Kita harapkan tidak hanya bagi-bagi sembakau saja tapi perusahaan mampu memberikan beasiswa bagi masyarakat kurang mampu khususnya yang tinggal disekitar mata air,” terang Fauzan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kelestarian alam sekitarnya agar sumber-sumber mata air tetap terjaga kemurnian dan kelestariannya dan terus menjalin hubungan baik dengan perusahaan.

“Mari kita terus menjaga kelestarian alam kita agar mata air yang ada tetap munir terjaga dan lestari,” pintanya.

Sementara Direktur Utama PDAM Giri Menang Ahmad Zaini mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahunnya dalam rangka ulang tahunnya yang ke 39 kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan, khususnya kepada semua karyawan PDAM Giri Menang Lombok Barat yang akan berulang tahun yang ke-39 pada tanggal 14 juni bulan depan,” kata Ahmad Zaini.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan rutin perusahaan yang di gelar setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada saudara saudara yang kurang mampu khususnya yang berada disekitar wilayah mata air yakni wilayah Lingsar dan Narmada.

“Tentunya di usianya yang ke- 39 ini sudah banyak keberhasilan dari perusahaan yang sudah kita berikan dan semua ini tidak terlepas dari peran serta dan kerjasama dengan stekholder yang ada,” pungkasnya.(TN-07)

Related Articles

Back to top button