Daerah

Eratkan Silaturahim, Pemkab Loteng Buka puasa bersama Insan pers

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, menggelar buka puasa bersama dengan insan pers di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (29/5).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lombok Tengah itu dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media massa baik cetak, online, elektronik yang bertugas di daerah itu. Tujuannya, mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Insan Pers dan Pemda Loteng.

Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah H.M. Nursiah, S.Sos, M.Si yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Lalu Herdan mengatakan kemajuan suatu daerah bergantung pada sumber daya manusia yang dimiliki oleh daerah tersebut, termasuk keberadaan media massa pro aktif membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan semua potensi yang di milliki daerah tersebut.

“Kita menyadari sangat membutuhkan dukungan teman-teman pers dalam membantu menyebarkan informasi ke masyarakat,” kata Sekda Loteng Nursiah.

Disamping itu menurutnya saat ini banyak muncul berbagai macam trend perkembangan tekhnologi informasi yang perkembangannya begitu cepat, lebih-lebih sekarang jaman serba On line sehingga segala informasi itu sudah bisa diterima dengan mudah.

“Jadi disinilah tugasnya teman-teman pers untuk mengekspos dan mempromosikan semua sumber potensi yang ada di Lombok Tengah ini baik dari segi wisatanya maupun dari segi budayanya,” ungkap Nursiah.

Oleh karena itu, Ia mengharapkan kepada semua insan pers yang hadir untuk aktif mempromosikan wisata yang ada di Lombok Tengah lebih-lebih sekarang Lombok Tengah menjadi buah bibir di penjuru dunia karena adanya pembangunan sirkuit motor GP yang direncanakan akan mengaspal 2021.

“Saya harap teman-temen media ikut serta mempromosikan wisata yang kita miliki karena Lombok Tengah sekarang menjadi buah bibir dunia,” tutup Sekda Loteng Nursiah. (TN-03)

Related Articles

Back to top button