Pariwisata

Novotel Lombok Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Lombok Tengah, Talikanews.com – Novotel Lombok Resort & Villas menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim di meeting room Novotel Lombok, Kamis (23/5).

Director of food and Beverage Novotel Lombok, Zaenul Bahar mengungkapkan rasa syukurnya berbuka puasa tahun ini bersama anak yatim yang berada di sekitar kawasan Novotel Lombok.

“Alhamdulillah hari ini kita berbahagia, bisa mengadakan acara buka puasa bersama kembali dengan para anak yatim di ramadhan 1440 hijriah ini,” ungkap Zaenul.

Dia menyebutkan bahwa acara buka puasa bersama anak yatim ini bukanlah pertama kali dilakukan melainkan ini acara rutinitas tahunan dari program kemasyarakatan Novotel Lombok di sekitar kawasan.

“Selain buka puasa bersama, Novotel Lombok kerap kali membagi bantuan kepada yayasan binaan dan anak-anak yatim ini merupakan binaan Novotel Lombok,” terangnya.

Kepada puluhan anak yatim dan piatu yang diundang, Zaenul berpesan supaya giat belajar dan menjadi generasi penerus bangsa yang mampu memajukan Indonesia.

“Adik-adik yatim dan piatu harus rajin dan giat belajar. Kalian adalah penerus bangsa yang insyaAllah lebih baik dari kami yang ada di sini,” kata Zaenul.

Usai berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.(TN-00)

Related Articles

Back to top button