Pemerintahan

Copy Paste Program, Sekda Lobar Sindir OPD

Lombok Barat, Talikanews.com – Sekretaris Derah Kabupaten Lombok Barat H. Moh. Taufik sindir OPD yang hanya copy paste program sebelumnya, hal ini diungkapkan di acara pembukaan pertemuan konsultasi publik rancangan awal, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ), Kabupaten Lombok Barat tahun 2019-2024, di Aula Kantor Bupati Lombok Barat Giri Menang Gerung, Senin (20/5).

Sekda Lombok Barat H. Moh. Taufik menginstruksikan kepada semua OPD untuk terus bekerja keras sesuai dengan sistem yang sudah ada dan jangan hanya copy paste dengan program sebelumnya.

“Jangan buat opini yang tidak jelas ditengah masyarakat karena program yang dibuat monoton dan itu sering dilakukan sehingga apa yang menjadi visi misi pemerintah kabupaten Lombok Barat 2019-2024 tidak bisa terwujud,” ungkap H. Moh. Taufik.

Taufik juga menekankan setiap program harus dicermati dengan sebaik-baiknya dan meminta saran dan masukan dari toga toma dan akademisi sebagai acuannya.

“Saya harap Bappeda dan akademisi dapat memberi masukan dan mengkritisi atas program yang ada sekarang ini dan OPD harus bekerja ekstra keras menjaga kekompakan serta mempelajari dan mencermati apa yang menjadi visi misi dan capaian di tahun 2019-2024,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Lombok Barat H. Moh. Taufik menantang OPD untuk membuat inovasi di masing masing OPD nya, “di tiap kecamatan mampu berinovasi di tingkat kecamatannya sehingga nantinya dapat menjadi kebanggaan daerahnya, karena dalam visi kabupaten Lombok Barat sejatinya ada kata berprestasi,” pungkasnya.(TN-07)

Related Articles

Back to top button