Daerah

Suhaili Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Dalam Membangun Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Seperti biasanya di acara safari ramadhan Bupati Lombok Tengah selalu menyentil Kepala Dinas maupun kepala sekolah yang tidak hadir di acara silaturahim Safari Ramadan namun beda ketika safari ramadan di Kecamatan Pujut malam tadi, Bupati Lombok Tengah mengajak untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam upaya membangun Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (16/05).

Dalam sambutannya kali ini Bupati Loteng HM. Suhaili FT mengajak untuk selalu bersyukur dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan dalam membangun Lombok Tengah dengan cara memperbanyak silaturrahim lebih-lebih di bulan ramadhan yang penuh dengan hikmah.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita dengan memperbanyak silaturrahim dan selalu bersyukur kepada allah atas karunianya Lombok Tengah khususnya Kecamatan Pujut menjadi trending topik dunia karena adanya pembangunan sirkuit MotoGP,” terang H. Moh Suhaili FT. SH pada acara Safari Silaturahim Ramadhan di Kecamatan Pujut.

Suhaili juga mengatakan acara silaturrahim seperti Safari Ramadahn ini juga bertujuan untuk menyampaikan beberapa perkembangan pembangunan dan juga mendengarkan masukan dari masyarakat setempat dalam mengisi pembangunan daerah Lombok Tengah yang kita cintai ini.

“Adanya kegiatan ini selain tujuannya bersilaturahim juga untuk saling berintraksi antara pemerintah dengan masyarakat,” imbuh Suhaili.

Sementara itu Lalu Sungkul S.Pd. Camat Pujut menyampaikan ucapan selamat datang atas kehadiran Bupati Lombok Tengah beserta rombongan. Selain itu juga kata Sungkul yang menjadi kebanggaan saat ini Kecamatan Pujut berdinamika dalam pembangunan yang semakin meningkat namun yang menjadi permasalahan yakni sampah. Untuk itu pihaknya berharap agar ada Unit Pengelola sampah ditempatkan di Kecamatan Pujut.

“Saat ini Kecamatan Pujut berdinamika dalam pembangunan yang semakin meningkat namun yang menjadi permasalahan yakni sampah,” tutup Sungkul. (TN-03)

Related Articles

Back to top button