Nasional

Jumat 17 Mei Jokowi Kembali Kunjungi Lombok, Ini Salah Satu Lokasi Kunkernya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pasca pemilu serentak 17 April lalu Presiden Republik Indonesa Ir. Joko Widodo kembali akan kunjungi NTB dalam agenda kunjungan kerjanya pada hari Jumat tanggal 17 sampai hari Sabtu 18 Mei 2019.

Seperti yang disampaikan Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah, SE, Msc ketika kunjungan Safari Ramadhan selasa tanggal 14/05 di Dusun Muntung Dao Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara, dalam waktu dekat Presiden RI Ir. H.Joko Widodo akan kembali kunjingi NTB,

“Presiden RI Ir.H.Joko Widodo akan ke NTB lagi dalam rangka kunjungan kerjanya nanti pada Hari Jum’at tanggal 17/05/2019,” terang Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah.

Lanjut Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah, SE, Msc kedatangan Jokowi Ke NTB untuk meninjau pembangunan yang ada di Lombok Tengah, seperti pembangunan Sirkuit MotoGP yang ada di kawasan Mandalika Resot (Kuta) setelah itu akan mengunjungi korban gempa yang ada di Loteng sekaligus meninjau progres pembangunan rumah korban gempa yang ada di Loteng dan Lombok Utara seerta beberapa sekolah yang sudah di bangun oleh PUPR.

“Tujuan kunjungan kerja Presiden RI kali ini akan meninjau pembangunan Sirkuit MotoGP yang ada di Kawasan KEK Mandilika (Kuta) dan akan mengunjungi korban gempa sekaligus mengecek sejauh mana progres pembangunan rumah korban gempa,” tutup H. Zulkieflimansyah, SE, Msc Gubernur NTB.

Sementara dari informasi yang di himpun media Talikanews.com Presiden Ir. H. Joko Widodo juga akan meninjau Puskesmas Nipah Lombok Utara yang dibangun dengan CSR Kompas Gramedia,
Meninjau Rumah Sakit Tanjung dan Meninjau Pasar Tanjung Kabupaten Lombok Utara yang dibangun oleh Kementerian PUPR. (TN-03)

Related Articles

Back to top button