Hukum & Kriminal

Di Janapria Polisi Ciduk 3 Orang Terduga Pengguna Narkoba Salah satunya Perempuan

Lombok Tengah, Talikanews.com – Polres Lombok Tengah melalui Tim Satres Narkoba kembali ciduk 3 orang  terduga penyalahgunaan Narkoba. Penggerebekan kali ini di pimpin langsung AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK di Desa Sabe Kecamatan Janapria pada Senin (13/05).

Adapun Ketiga pelaku yang diamankan di Desa Sabe Kecamatan Janapria Loteng NTB dua diantaranya laki-laki dan satu perempuan yakni inisial DI (26), RM (23) yang keduanya warga Desa Saba, Kecamatan Janapria dan satu pelaku perempuan inisial NZ (21) warga Desa Jenggik, Kabupaten Lombok Timur dan penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat setempat yang merasa resah.

Kepala Satres Narkoba Polres Lombok Tengah, AKP. Dhafid Shiddiq SH. SIK membenarkan adanya penangkapan tiga orang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu di rumahnya, saat dilakukan penggerebekan pelaku baru saja selesai mengkonsumsi sabu dengan kekasihnya dan temannya.

“Ia benar kemarin tim Satres Narkoba mengerebek mereka di rumah pelaku bersama kekasih dan temannya dan kasus ini masih kita kembangkan,” ujar AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK Kasartres Narkoba, Selasa (14/05).

Lanjut Kasatres Narkoba AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK selain berhasil mengamankan para pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti diantaranya satu klip kristal bening diduga narkotika jenis sabu, dua klip kosong, alat hisap, dan satu buah ATM di dalam tas.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk di mintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut ,” ujar AKP. Dhafid Shiddiq SH.SIK

Atas perbuatan tersangka Sementara pelaku diberatkan dengan pasal 114 ayat 1 dan atau 112 ayat 1 dengan ancaman 5 tahun penjara

“Untuk semtara pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 1 dan atau 112 ayat 1 dengan ancaman 5 tahun penjara,” tutupnya (TN-03)

Related Articles

Back to top button