Politik

Gerindra Menang di Loteng, Pesan Pathul Bahri Ada Mekanisme Penentuan Kursi Ketua Dewan

Lombok Tengah, Talikanews.com – Setelah Partai Gerindra dipastikan menjadi partai pemenang pemilu 2019 dengan perolehan suara tertinggi di kabupaten Lombok Tengah kini sudah mulai ada aroma sedap di kalangan Partai berlambang Garuda ini tentang siapa nama-nama yang akan mendudukui kursi Ketua DPRD Lombok Tengah nanti.

Ketua DPC Loteng Partai Gerindra HL. Pathul Bahri S.IP ketika di konfirmasi, Senin (14/5) mengatakan tentang mekanisme dan yang berhak mendudukui Kursi Ketua Dewan ia pun menjawab dengan nada santai dan sedikit senyum.

“Semua kader terpilih punya khans bukan hanya ditentukan berdasarkan perolehan suara tertinggi saja tetapi ada mekanisme dan kriteria yang jadi pertimbangan pengurus Kabupaten dan Provinsi,” ujar Ketua DPC Gerindra HL. Pathul Bahri.

Wabup Loteng Sekaligus Ketua DPC Gerindra itu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kader Gerindra yang terpilih maupun tidak terpilih sehingga pada tahun 2019 ini mampu menjadi pemenang dengan perolehan suara tertinggi.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kader-kader kami dan saya pesan pada Caleq Grindra terpilih jangan pernah kecewakan masyarakat,” imbuhnya.

Terpisah M. Tauhid caleg Partai Gerindra dapil II Kopang-Janapria menyampaikan harapannya juga menjadi Ketua DPRD Lombok Tengah mengingat perolehan suaranya saat Pileg lalu paling tinggi dibandingkan rekan internal partainya dengan jumlah angka 5862.

“Saya berharap dengan pengalaman saya yang memasuki 2 periode ini dan angka raihan suara saya tertinggi bisa menjadi pertimbangan pengurus Partai dalam penentuan kursi Ketua Dewan,” harap M. Tauhid. (TN-03)

Related Articles

Back to top button