Daerah

Suhaili FT: Safari Ramadhan Ajang Komunikasi Pemerintah dengan Masyarakat

Lombok Tengah, Talikanews.com – Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi menyambung komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat karena pemerintah seyogyanya adalah pelayanan masyarakat dan berbagi informasi antara masyarakat setempat dengan pelayan masyarakat. Hal ini diungkapkan Bupati Suhaili saat Safari Ramadhan di Kecamatan Praya Barat Daya, Sabtu malam, (11/5).

“Dengan adanya kegiatan ini pemerintah daerah dengan masyarakat dapat berkoordinasi sekaligus ajang berbagi informasi antara masyarakat setempat dengan pelayan masyarakat,” ungkap Suhaili.

Selain itu Suhaili FT menambahkan di bulan puasa yang penuh berkah ini mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, mengadakan gotong royong di lingkungan masjid, bersatu dan bertekad untuk membangun memajukan Loteng, karena dunia internasional sudah melirik wisata Lombok Tengah.

“Dunia sudah melirik Wisata Lombok Tengah dengan adanya MotoGP dan mulai sekarang mari persiapkan diri dan sama-sama menjaga keamanan serta situasi yang kondustif,” terangnya.

Lanjutnya, setelah mendengarkan laporan dari Camat Praya Barat Daya tentang angka kemiskinan 20 % diwilayahnya berarti masih tinggi dan infrastruktur masih ada yang belum tersentuh sehingga untuk anggaran perubahaan nanti agar diprioritaskan dan meminta kepala desa juga bersatu dengan BPD untuk berkerja keras dalam meningkatkan pelayanan masyakarat membangun desa dengan dana yang sudah diberikan oleh pemerintah.

“Untuk Pak Sekda tolong jalan yang belum di sentuh pada anggaran perubahan nanti di proritaskan,” tutup Bupati Loteng sembari memerintahkan Sekda Loteng H. Nursiah.

Safari Silaturahim Ramadhan 1440 H/2019 M yang ke 3 di kecamatan Praya Barat Daya di hadiri oleh Wakil Bupati Loteng HL. Fathul Bahri S.IP, H. Nursiah , S.Sos, M. Sekda Loteng, H. Fuaddi FT. SE Ketua DPRD Loteng Ir. Nasrun, MM Asisten II setda Loteng, TGH. Ma’arif Makmun dan Kepala desa, Sekdes, ketua BPD dan perangkat desa se Kecamatan Praya Barat Daya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button