Daerah

Safari Ramadhan Perdana Bupati Lombok Barat Ingatkan Pentingnya Sinergitas

Lombok Barat, Talikanews.com – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengawali Safari Ramadhan pada tahun ini 1440 pada hari jumat ( 10/05 ) ba’da Sholat Isa di Masjid Baiturrahman desa Bajur kecamatan Labuapi dan mengingatkan pentingnya Sinergitas dan semangat gotong royong dari seluruh lapisan masyarakat.

“Apa yg menjadi kepentingan masyarakat di desa Bajur kecamatan Labuapi secara umum menjadi kepentingan seluruh lapisan masyarkat yang berada di gumi Patut Patuh Pacu seperti pengelolaan sampah, fasilitas umum seperti jalan dan tempat pemakaman umum,” ujar Fauzan Khalid.

Fauzan juga menambahkan setiap permasalahan pada dasarnya berawal dari kesadaran masyarakat seperti persoalan sampah yang sebenarnya berawal dari kesadaran masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dengan membuang sampah pada tempatnya, baru pemerintah daerah menyiapkan fasilitas pendukung untuk mengatasinya.

“Untuk fasilitas umum yang berada di lingkungan perumahan secara mutlak menjadi kewajiban pengembang untuk pengadaanya, untuk itu yang hendak membeli perumahan pertama kali yang ditanyakan adalah masalah fasilitas umum,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Bupati dua periode ini mengajak seluruh jamaah untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga setelah ini akan menghasilkan insan- insan yang muttaqim dan yang menjadi cita – cita kita bersama dapat terwujud.(TN-07)

Related Articles

Back to top button