Daerah

Bupati Suhaili Ingatkan Tetap Ikhtiar Bangun Lombok Tengah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Malam ini, giliran Kecamatan Pringgarata yang menjadi tuan rumah Safari Ramadhan 1440 H yang di gelar Pemerintah Daerah Lombok Tengah dan kesempatan kali ini Bupati Lombok Tengah Suhaili FT tetap mengingatkan semua stake holder dan masyarakat Lombok Tengah umumnya untuk tetap berikhtiar membangun daerah Tatas Tuhu Trasna.

“Mari kita berikhtiar untuk membangun dan memajukan Lombok Tengah serta kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga selalu bisa menciptakan situasi yang aman dan kondustif,” ungkap orang nomor satu di jajaran Pemkab Lombok Tengah ini.

Lebih jauh Suhaili mengatakan kegiatan Safari Silaturrahim Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim dengan masyarakat untuk mempererat rasa persaudaraan dan menyambung komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Kami ini adalah pelayan masyarakat Lombok Tengah sehingga harus memperbanyak koordinasi dengan masyarakat, jangan menganggap kegiatan silaturrahim ini hanya merupakan kegiatan ceremonial semata tapi mari bersama kita renungkan nilai daripada silaturrahim ini agar terjalin komunikasi diantara kita bersama,” tutur Suhaili dihadapan masyarakat Kecamatan Pringgarata, Minggu (12/5).

Selain itu Bupati Lomboh Tengah dua periode ini memaparkan kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah menjadi perhatian dunia dimana akan dibangun Sirkuit MotoGP di kawasan Kek Mandalika, Rumah Sakit bertaraf Internasional, Lapangan sepak bola serta Kantor Bupati termegah di Nusa Tenggara Barat.

“Itu semua merupakan karunia Alloh SWT kepada masyarakat Lombok Tengah dan sekarang ini kita harus menyiapkan sumber daya manusia kita untuk lapangan pekerjaan yang akan terbuka bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Camat Pringgarata Surya Darma SH mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Loteng dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah serta Forkopimda yang telah mensupport segala potensi yang ada di Kecamatan Pringgarata dan keamanan yang tetap kondusif sampai saat ini.

“Kami sangat bersyukur keamanan wilayah Kecamatan Pringgarata sampai saat ini tetap kondusif,” pungkasnya.(TN-03)

Related Articles

Back to top button