Daerah

Safari Ramadhan di Kopang, Bupati Loteng Intruksikan OPD Aktif Hadir

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili FT di dampingi Wabub Loteng HL. Pathul Bahri S.IP bersama Anggota Forkompinda beserta Jajaran Kepala Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Kabupaten Loteng menghadiri Safari Ramadhan 1440 H perdana di Lapangan umum Desa Semparu Kecamatan Kopang Loteng, Kamis malam. (09/05)

Kegiatan silaturahmi Safari Ramadhan yang di anggendakan Pemda Lombok Tengah ini mampu mempererat ukhuwuah islamiah antara sesama umat beragama dan masyarakat se Kabupaten Lombok Tengah sehinga terbentuknya konektifitas di kalangan semua jajaran SKPM se Lombok Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Loteng Suhaili FT mengajak semua masyarkat dan Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) se Lombok Tengah untuk menghadiri acara Safari Ramadhan yang sudah di jadwalkan pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di masing-masing Kecamatan selama bulan Ramadhan.

“Saya harapkan kepada semua masyarakat dan Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Se Lombok Tengah untuk menghadiri acara safari Ramadhan selama bulan puasa ini,” terang Suhaili.

Lanjut Suhaili kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama umat beragama dan juga dengan Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) se Lombok Tengah.

“Momen ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagi informasi antara masyarakat dengan seluruh Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) se Lombok Tengah,” imbuh Bupati Loteng.

Namun dia juga mengaku kecewa dengan adanya SKPM yang tidak hadir di acara safari Ramadhan yang sudah di jadwalkan Pemda Lombok Tengah. Untuk itu Bupati memerintahkan Sekda Loteng HM. Nursiah untuk memasang baliho atau sepanduk pemberitahuan di kantor SKPM masing-masing termasuk juga BUMN.

“Tolong di catat kepala dinas yang tidak hadir tanpa alasan di setiap kegiatan safari dan saya minta Sekda untuk pasangkan spanduk pemberitahuan di setiap SKPD,” tutup Suhaili. (TN-03)

Related Articles

Back to top button