Lifestyle

Kodim dan Polres Loteng Buka Puasa Bersama Dilokasi Pleno KPU

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kodim 1620/Lombok Tengah dan Polres Loteng menggelar buka puasa bersama di lokasi rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum, tepatnya di halaman eks kantor DPRD Loteng. Hal itu dilaksanakan, sebagai rasa syukur bahwa pelaksanaan pleno berjalan lancar dan aman, Kamis (9/5).

Walau malam Rabu terjadi suasana sedikit mengganggu kamtibmas, karena masa salah satu calon legislatif yang ingin masuk ke lokasi rapat pleno. Tapi, dapat dikendalikan dengan cepat dan tepat. Itu berkat kerja sama jajaran TNI/Polri di lokasi. Saat ini, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat terkendali.

“Terima kasih atas kerja samanya. Saya pastikan daerah kita kondusif,” kata Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa SIK, bersama Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto.

Pada buka puasa bersama tersebut, seluruh pasukan TNI dan personel kepolisian bersatu padu, mereka duduk bersila di halaman kantor eks DPRD Lombok Tengah.

“Kalau ada yang berani menggangu kondusifitas daerah ini lagi, maka akan berhadapan dengan TNI/Polri,” kata Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto.(TN-00)

Related Articles

Back to top button