Politik

Kelelahan, Ketua KPU Loteng Terbaring Lemas Di RSUD Praya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pemilu kali ini menyebabkan para petugas penyelenggara banyak yang meninggal dunia dan sakit akibat kelelahan karana proses yang panjang juga menanggung beban yang berat hal ini di alami pula oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Fuad Fahrudin yang dikabarkan sedang sakit dan dirawat di RSUD Praya.

Sampai hari ini, Rabu (8/5), Fuad masih terbaring dan mendapatkan perawatan intensif dari tim medis rumah sakit setempat. Sementara hari ini KPU Kabupaten Lombok Tengah masih melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Lombok Tengah.

Komisioner Bawaslu Lombok Tengah Divisi Data dan Informasi, Baiq Husnawaty ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa ketua KPU Loteng Ahmad Fuad Fahrudin sedang dalam Perawatan di RSUD Praya.

“Ia memang Fuad Fahrudin Ketua KPU Loteng sejak dari hari Selasa kemarin (7/5) tidak mengikuti rapat pleno karena di kabarkan lagi sakit dan sampai hari ini beliau sedang dirawat intensif oleh petugas rumah sakit setempat,” terang Baiq Husnawaty

Senada dengan yang di sampaikan Alimudin Sukri Komisioner KPU Loteng, mengaku sejak Selasa kemarin mendapat informasi kalau Ketua KPU Loteng Ahmad Fuad Fahrudin sedang dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

“Ia beliau sedang di rawat di RSUD Praya mungkin karna kelelahan mengingat proses pleno yang cukup mengurus tenaga dan pikiran lebih-lebih dalam keadaan puasa,” tutup Alimudin.(TN-03)

Related Articles

Back to top button