Lifestyle

Peringatan HUT Kodam IX/Udayana, Ini Yang dilakukan Anggota Kodim 1620/Loteng 

Lombok Tengah Talikanews.com – Dalam rangka menyambut Hut Kodam IX/Udayana ke 62 Tahun 2019 sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadan 1440 H gabungan TNI dan masyarakat melakukan karya bakti dengan di Dusun Bagek Tenten dan Dusun Batunyala 2 Desa Batunyala Kecamatan Praya Kabupaten Loteng dengan kegiatan pembersihan makam dan masjid Nurul Iman Dusun Bagek Tenten, Kamis (2/5).

Seperti yang di sampaikan Kapten Chb Heri Susanto selaku Pjs Kasdim 1620/Loteng mengatakan pada HUT Kodam IX/Udayana ke 62 tahun 2019 ini TNI bersama ratusan masyarakat melakukan karya bakti dengan kegiatan
pembersihan makam dan areal masjid Nurul Iman di bagi menjadi 5 titik yaitu 4 titik di setiap sudut sudut makam dan 1 titik di tengah tengah makam dengan gabungan dalam satu kelompok didampingi 1 Babinsa.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur masyarakat yang ikut tergabung dalam kegiatan karya bakti ini,” ucap Kapten CHB Heri Susanto.

Sisi lain bahwa kegiatan karya bhakti seperti ini juga merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan seluruh perangkat Desa Batunyala bersama masyarakat setempat yang di motori oleh Kepala Desa Batunyala H. Zaenudin mantan anggota TNI AD H. Zaenuddin dengan jadwal setiap hari jumat.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Pjs. Kasdim 1620/Loteng Kpt CHB Heri. Susanto, Pasiops Dim 1620/Loteng, Kaften Inf Syaiful, Kades Batunyala H.Zaenuddin Sekdes Batunyale Hasanuddin semua Kadus Batunyala, BKD, Pol PP, LKMD, BPD, Karang Taruna Desa Batunyale , Siswa Sekolah Desa Batunyala dan Ratusan Masyarakat Desa Batunyala. (TM-03)

Related Articles

Back to top button