Olahraga

Ini Pesan Wabup Loteng Kepada Atlet Ketika Pembukaan FLS2N Dan O2SN

Lombok Tengah, Talikanews.com – FLS2N Dan O2SN (Festival Lomba Seni Siswa Dan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional) tingkat SD-SMP Se- Kabupaten Lombok Tengah dibuka oleh Wakil Bupati Loteng dimana pada pembukaan tadi pagi di Alun-alun Tasura Praya, dimulai dengan Devile Atlit Kontingen tiap-tiap Kecamatan se Kabupaten Loteng, Minggu (28/04).

Saat membuka kegiatan tersebut, Wabup Lombok Tengah HL. Pathul Bahri S.IP menitipkan harapan besar supaya kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan berharap akan menemukan atlet-atlet handal menjadi wakil dari Lombok Tengah di kancah tingkat nasional khususnya.

“Saya titipkan harapan besar semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menemukan atlet-atlet handal sebagai wakil dari Lombok Tengah di kancah level nasional,” tegasnya.

Sementara Kadisdik Loteng H. Sumum mengatakan kegiatan LFS2N Dan O2SN ini
akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 28-30 April 2019 yang pesertanya berasal dari semua Kecamatan Se- Kabupaten Loteng dengan mata lomba meliputi lomba seni siswa dan lomba guru tenaga pendidikan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir bakat seni cilik dan membangkitkan peminat olah raga di bidang ini serta patut di sukuri dari tahun ke tahun Loteng selalu mengirimkan atlet ke tingkat Nasional,” ujar H. Sumum Kadisdik.

Dalam pembukaan FLS2N Dan O2SN (Festival Lomba Seni Siswa Nasional Dan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional) tingkat SD Dan SMP Se- Kabupaten Lombok Tengah dihadiri Bupati Loteng HM. Suhaili FT, Wabup Loteng HL. Pathul Bahri S.IP, Sekda Loteng H. Nursiah , Ketua DPRD Loteng H. Puaddi FT, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto SE, M.IPol, Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa, SIK, MH. Para Asisten Setda Loteng, Para Pimpinan SKPD Loteng Para ASN Pemkab Loteng dan Masyarakat seputar Praya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button