Sosial

Mobil Pick Up Pengangkut Pekerja Tembakau Terbalik, Dua MD

Lombok Tengah, Talikanews.com – oMasyarakat Dusun Serewe Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah pagi tadi dikejutkan dengan adanya Laka Lantas antara kendaraan Suzuki Cary Pick Up No Pol. DR 8483 VZ dengan kendaraan Truck BOX No. Pol. DR 8281 Kejadian sekitar Pukul 08.00 Wita, Kamis (25/04)

Kasat Lantas Polres Loteng AKP. Suherdi membenarkan dan menjelaskan kronologis kejadiannya, dimana Kendaraan Suzuki Carry Open Cup DR 8483 VZ yang di kemudikan oleh saudara Anto Wijaya yang datang dari arah timur menuju ke barat membawa penumpang melaju dengan kecepatan tinggi sampai di tempat kejadian perkara tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng dan terbalik.

“Kendaraan tersebut dikemudikan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terbalik,” terang AKP. Suherdi.

Tak sampai disitu Pix Up itu pun mengenai kendaraan Truck Box Mitsubishi DR 8281 S yang dikemudikan oleh saudara Helmiadi yang datang dari arah barat menuju ke timur yang mengakibatkan puluhan penumpang kendaraan Suzuki Carry Open Cup DR 8483 VZ tertumpah di tengah jalan bersama penumpangnya an. Inaq Sahmin, Nurlaila, Inaq Sri dan pengemudi kendaraan Suzuki Carry Open Cup DR 8483 VZ an. Anto Wijaya mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Praya sementara penumpang atas nama Inaq Rizal, Inaq Eka, Amaq Patimah, Nanang, Mashu Rahmat dan Nurshap mengalami luka-luka di rawat di Puskesmas Batunyala.

“Sebagian ada di rawat di Pukesmas Batunyala dan sebagian lagi di bawa ke rumah sakit umum praya,” ungkapnya.

Lanjut Suherdi akibat dari laka lantas itu 2 penumpang meninggal atas nama Inaq Jumari meninggal dunia setelah di rawat di RSUD Praya dan satu penumpang atas nama Zuriati meninggal Dunia setelah di rawat di Puskesmas Batunyala.

“Dua penpang itu meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD Praya dan di Pukesmas Batunyala,” tutup Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP. Suherdi

Sementara sopir truk bok sudah dimintai keterangannya sedangkan sopir Pix Up yang membawa penumpang masih dirawat di pukesmas batunyala. (TN-03)

Related Articles

Back to top button