Sambut Ramadhan 1440 H, Pemda Loteng Akan Adakan Festival Kuliner

Lombok Tengah, Talikanews.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah berhajat akan menggelar Festival Kuliner dan oleh-oleh khas Lombok Tengah di Alun-alun Tastura Praya yang akan di jadwalkan pada hari Minggu (28/04).

Seperti yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol H. Lalu Herdan, Pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah akan mengadakan Festival Kuliner dan oleh-oleh khas Lombok Tengah yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 2019 ini, kita akan menggelar Festival Kuliner Tempoe Doeloe dan oleh-oleh khas Lombok Tengah supaya dalam menyambut bulan suci ini penuh dengan rasa syukur dan lebih meriah,” terang Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, H. Lalu Herdan, pada media ini, Selasa (23/4).

Bukan hanya itu saja kegiatan Festival itu juga dirangkaikan dengan acara KRARO (Kita Rarat sambil Angkat Dedoro) dan pasar murah dan kegiatan itu juga akan dimeriahkan dengan senam zumba, lomba kuliner khas Lombok Tengah, lomba busana Kartini, lomba Fashion unik, Talk show dan hiburan lainya.

“Acara itu juga akan di rangkaikan dengan acara Kraro, Pasar Murah, Kuliner, lomba busana kartini, lomba fashion unik, Talk Show dan hiburan lainnya,” beber Lalu Herdan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan dan meramaikan kegiatan Festival Kuliner pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 di Alun-alun Tasutura Praya tersebut.

“Mari kita sama-sama datang menghadiri acara festival kuliner pada hari minggu tanggal 28 April 2019 di Alun-alun Tastura Praya,” ajaknya.

Lebih jauh, Lalu Herdan menjelaskan tujuan dari semua kegiatan yang di rangkai dengan Festival Kuliner itu adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap pelaku pengembang usaha kecil dan menengah (UKM)

“Ini semua semata-mata kepedulian pemerintah daerah terhadap pelaku usaha dalam mengebangkan usaha kecil dan menengah,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button