Politik

Minggu ini Surat Suara Masuk Ke TPS

Lombok Tengah, Talikanews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik tingkat Kabupaten maupun Kota berupaya se maksimal mungkin untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilu baik dengan cara sosialisasi lewat periklanan, media TV, cetak, media online pun di gunakan untuk mensukseskan pemilu 17 April yang tinggal menghitung hari.

Namun bukan hanya itu saja yag menjadi tugas KPU tentu masih banyak tugas-tugas KPU yang tak kalah penting, seperti menyediakan surat suara yang akan di gunakan pemilih untuk menentukan hak pilihnya di tiap-tiap TPS.

Seperti yang di katakan Ketua KPUD Lombok Tengah Fuad Pahrudin dalam mensukseskan pemilu 17 April mendatang KPU Lombok Tengah sudah melakukan berbagai sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya

“KPU sudah beberapa kali sosialisasi kemasyarakat untuk mensukseskan pemilu 17 April mendatang baik secara langsung maupun melalui media,” terang Fuad Fahrudin saat di konfirmasi media ini, Jumat (12/4).

Ia juga menambahkan masih ada tugas KPU yang masih belum di kerjakan yakni pendistribusian surat suata ke masing-masing TPS yang nantinya insya Allah akan di distribusikan mulai dari tanggal 15-16 April.

“Tanggal 15-16 KPU kita akan mulai mendistribusikan surat suara ke masing masing TPS yang ada di Lombok Tengah,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button