Politik

Sukseskan Pemilu 2019 Polsek Maluk Gelar Konsolidasi.

Sumbawa Barat, Talikanews.com – Polsek Maluk gelar rapat konsolidasi Pam Linmas KPPS dan Linmas Desa se-Kecamatan Maluk dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 dan persiapan pam logistik/kotak suara, Rabu (10/04).

Kegiatan yang di lakukan di Aula Kantor Camat Maluk tersebut dihadiri anggota Linmas TPS, Anggota Babinsa, Babinkamtibmas,PPK/PPS dan di hadiri juga Ketua Panwascam Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolsek Maluk Kompol I Gede Hartha SH di hadapan puluhan peserta yang hadir menuturkan kegiatan tersebut di pandang sangat penting dikarenakan hal seperti ini untuk memastikan kesiapan di haru H.

“Konsolidasi ini sangat penting untuk melakukan pengecekan kembali agar pada tanggal 17 april nanti tidak ada halangan dan berjalan sesuai yang diharapkan,” ucap Kompol I Gede Maharta SH.

Ia juga menghimbau untuk anggotanya agar berperan penuh dalam menjalankan tugas agar tidak ada halangan dan menekankan anggotanya untuk bersikap dan menjaga netralitas.

“Diharapkan anggota agar menjaga Netralitas dalam menjalani tugasnya yang telah dipercaya penuh oleh pihak Penyelenggara Pemilu,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan,” untuk Dapil 3 Kecamatan Jereweh, Kecamatan Maluk dan Kecamatan Sekongkang di katagorikan RAYON 3, dan apabila ada permasalahan di dalam TPS agar segera berkoordinasi dengan Pihak anggota Polri yang melaksanakan Pengawasan/Pengamanan di TPS,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panwascam Maluk Syamsoel Hidayat SE berharap petugas dalam penyelenggaraan untuk menjalin kerjasama dalam mensukseskan pemilu 17 April 2019 nanti.

“Kami berharap kepada seluruh Petugas, untuk dapat bekerja sama dalam hal mengawasi, serta mengawal proses penyelanggaraan Pemilu agar berjalan Sukses, Aman, Lancar dan Kondusif,” cetusnya.(TN-06).

Related Articles

Back to top button