Nasional

Dituding Lembaga Survei Ngawur dan Impossible, Direktur OMI: Itu Fitnah

Mataram, Talikanews.com – Direktur Lembaga Survei Olat Maras Institute (OMI) Muammar Khadafie M.Pd.I angkat bicara lantaran dituding ngawur dan impossible dalam melakukan survei oleh salah satu caleg di Kabupaten Sumbawa.

Pasalnya diberitakan di sebuah media online lembaga survey yang hampir menyamai hasil perhitungan Realcon Pilgub NTB 2018 yang lalu itu dituding dalam mengeluarkan rilis hasil survei hanya membuat gaduh masyarakat.

Muammar Khadafie M.Pd.I membantah tudingan tersebut sebab menurutnya lembaga survei Olat Maras Institute tidak pernah merilis hasil survie yang dituduhkan tersebut.

“Kami tidak pernah mengeluarkan rilis hasil survei tersebut dan Lembaga survei OMI bersifat internal saja dan Kami sangat Profesional dan menjaga apa yang menjadi kesepakatan dengan klien kami,” ucap Muammar khadafie kepada wartawan Kamis (11/04) dini hari melalui telephon seluler.

Khadafie juga mengatakan, lembaga survei OMI tengah di fitnah dan hasil seperti yang di beritakan tersebut tidak benar adanya dan mengatakan sepanjang pileg 2019 OMI hanya pernah melakukan survei dua kali dan itupun perorangan dan itu tidak untuk konsumsi publik hanya untuk internal saja.

“Kami melakukan survei tentunya sesuai kaidah dan metodologi yang berlaku. Yang jelas Ini fitnah dan apa yang ada dalam pemberitaan di salah satu media itu adalah berita bohong,” jelasnya.(TN-06)

Related Articles

Back to top button