Daerah

Pembangunan Pasar Jelojok Sudah Dimulai, ini Progresnya

Lombok Tengah, Talikanews.com -Kedepan ini pembangunan di Lombok Tengah di bidang insftraturtur dan bangunan sudah terlihat tertata dan berjalan lancar, terbukti dengan bayaknya pembangunan skala besar yang sudah mulai dikerjakan, salah satunya Pasar Jelojok yang saat ini sudah mulai dikerjakan dengan anggaran sekitar 74 miliar.

Seperti yang di sampaikan M. Supriadin, ST Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Pembangunan Pasar Jelejok ini akan di bangun cukup megah dengan konsep modern dengan biaya anggaran sekitar 74 M, yang nantinya di Lombok Tengah ini akan mempunyai dua pasar modern yakni Pasar Jelojok dan Pasar Renteng yang direncanakan pembangunan juga dalam waktu dekat.

“Pembangunan Pasar Jelojok yang menelan dana sekitar 74 M itu di gadang-gadang akan menjadi pasar termegah kedua nantinya setelah Pasar Renteng tentu dirancang dengan konsep moderen,” jelasnya.

Senada dengan yang disampaikan Ir. H. Amir Ali Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, sampai hari ini progres pembangunan pasar Jelojok sudah mencapai sekitar 7% dan pekerjaan ini dimulai minggu kemarin.

“Sampa hari ini progres pembangunan pasar jelojok sudah mencapai sekitar 7% dan kita berharap pekerjaannya bisa selesai tepat waktu,” tutup Ir. H. Amir Ali. (TN-03)

Related Articles

Back to top button