Daerah

Peringatan Isra’ Mi’raj, Bupati Suhaili Ingatkan ASN Agar Jangan Terkotak-kotak

Lombok Tengah, Talikanews.com – Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Istighosah Pemilu aman dan Damai 27 Rajab 1440 H berjalan dengan hikmad, dimana acara Isra’ Mi’raj ini di hadiri oleh ribuan masyarakat Lombok Tengah yang terdiri dari ASN, Forkopimda dan Masyarakat umum se Lombok Tengah, di Alun-alun Tastura Praya Rabu, (03/04)

Dalam sambutanya Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT mengatakan hari ini adalah hari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang mana pada hari ini adalah hari yang bersejarah pada zaman Rasullullah ketika itu. Maka dari itu atasnama pemerintah daerah mengumpulkan semua ASN dan semua perangkat daerah untuk sama-sama memperinagati hari yang penuh dengan makna dan bersejarah.

“Saya bermaksud mengumpulkan semua masyarakat Lombok Tengah di Alun-alun Tastura ini untuk memperingati Isra’ Mi’raj dan bersatu jangan terpecah belah oleh pemilu,” jelasnya.

Suhaili juga menambahkan acara Isra’ Mi’raj ini sebagai wahana bersama-sama memohon ridho kepada Allah SWT untuk berikhtiar dalam menumbuh kembangkan dan meningkatkan iman taqwa kepada Allah SWT untuk menggapai dan mencapai apa yang menjadi hajatan cita-cita dan kebutuhan bersama serta menjadi salah satu wahana untuk membangun manusia seutuhnya secara mental spiritual.

“Kegiatan ini sebagai wahana kita untuk berdo’a dan meminta kepada Allah swt untuk berikhtiar,” jelas Suaihili dihadapan ribuan masyarakat Loteng.

Dia juga menegaskan jangan sampai ada satu pun ASN yang terkotak-kotak karena itu akan membuah perpecahan persatuan masyarakat.

“Awas jangan sampai ada ASN yang terkotak-kotak hanya karena beda pilihan politik,” jelas orang nomer satu di Lombok Tengah ini.

Bukan hanya itu, Suhailli juga menegaskan yang akan lakukan pada tanggal 17 April mendatang hanya untuk memilih pemimpin yang menurut baik untuk di pilih sebagai pemimpin selama 5 tahun kedepan.

“Pemilihan pada tanggal 17 April mendatang hanya untuk memilih pemimpin yang menurut kita baik untuk kita pilih sebagai pemimpin kita selama 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button