Pemerintahan

334 SK PNSD Di Serahkan oleh Bupati bersama Forkopimda Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Sebanyak 334 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) hasil rekrutmen tahun 2018 mendapat SK dimana perekrutannya melalui dua jalur yakni jalur khusus formasi K2 sebanyak 130 orang dan jalur umum sebanyak 214 orang dan secara simbolis penerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebanyak 10 orang di serahkan oleh Bupati dan Forkopimda Loteng pada acara Isra’ Mi’raj di Alun-alun Tastura, Rabu (03/04).

Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT mengatakan, dengan bertambahnya para pelayan masyarakat di bidang pendidikan melalui pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Lombok Tengah ini patut disyukuri karena ini adalah karunia dan nikmat yang di berikan Allah SWT.

“Kita harus bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada kita dengan diangkatnya para pelayan masyarakat,” terang Suhaili.

Ia menegaskan, bahwa amanat yang di emban oleh 334 PNS yang sudah terima SK ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada daerah dengan pengabdian yang sesungguhnya kepada masyarakat Lombok Tengah bukan hanya sebagai kesombongan semata.

“Semoga Amanat yang di emban oleh 334 PNS yang sudah terima SK mampu memberikan kontribusi dengan pengabdian yang sesungguhnya kepada masyarakat,” harapnya.

Namun bukan kepada PNS yang sebanyak 334 ini saja melainkan kepada semua ASN di Lombok Tengah ini tanpa terkecuali dan harus mengabdikan diri kepada masyarakat dengan setulus hati, “anggap pengabdian terhadap masyarakt ini sebagai ladang amal ibadah sehingga dengan begitu insya allah semua urusan akan di permudah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button