Lifestyle

Pandawa NTB Rayakan 21th Anniversary Sangat Sederhana, Ini Alasannya

Mataram, Talikanews.com – Perayaan hari lahir Bintara Prajurit Karier (PK) V TA. 1997-1998 atau dikenal dengan Pandawa 2198 yang bertepatan dengan hari Senin tanggal 25 Maret 2019 kali ini dilakukan sangat sederhana yakni acara syukuran bersama para Pandawa yang berada di Pulau Lombok, beda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan sosial seperti bhakti sosial dan santunan di berbagai sekolah, ini alasannya bulan-bulan ini bertepatan dengan banyaknya tugas rekan Pandawa di masing-masing satuan, apalagi saat ini bertepatan dengan waktu Pemilu 2019, hal ini di ungkapkan Ketua Pandawa NTB Kapten Infanteri Jamuhur, S.Sos di RM Pusuk Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, Senin (25/3)

Kapten Infanteri Jamuhur, S.Sos menyampaikan ungkapan rasa syukur dan bahagia bisa berkumpul bersama rekan-rekan Pandawa dan mengucapkan terimakasih yang telah meluangkan waktu dan semangatnya untuk memperingati hari jadi ke 21 Bintara PK V tA. 1997-1998.

“Mari kita jadikan moment ini untuk menambah keakraban dan persaudaraan kita dalam wujud “Kawan Satu”, sehingga hubungan silaturrahmi kita tetap terjalin”, harapnya.

Selain itu, Kapten Inf Jamuhur, S.Sos menambahkan dan berpesan kepada rekan Pandawa NTB dan Pandawa Nusantara 2198 bahwa dengan umur yang beranjak dewasa, selalu menjalankan dan melaksanakan tugas dengan baik di masing-masing satuannya serta selalu kompak dimanapun berada.

“Diumur yang sudah beranjak dewasa ini, kepada seluruh rekan-rekan PK V atau Pandawa Nusantara 2198 dimanapun berada khususnya di NTB agar tetap kompak dan solid serta meningkatkan kinerja disatuan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diembannya sehingga kita memiliki kebanggaan tersendiri sebagai Bintara PK V alumni 1997-1998”, himbaunya.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini, menambah rasa kebersamaan kita dengan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan Pandawa Nusantara 2198 khususnya dan TNI AD umumnya”, pungkasnya.

Kegiatan perayaan HUT Pandawa 2198 kali ini serentak seluruh wilayah se Indonesia ini mengangkat tema “21 Tahun, Kebersaamaan Pasti Bisa” sesuai dengan slogan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas.(TN-00)

Related Articles

Back to top button