Politik

Bupati Loteng Bersama Tokoh Lintas Agama Tandatangani Deklarasi Pemilu Damai

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk menciptakan pemilu damai aman, nyaman transparan dan bersih Bupati Lombok Tengah H. Suhaili, FT bersama semua tokoh lintas agama menandatanagi deklarasi pemilu damai pada 17 April 2019, Jumat (22/03) di Bencingah Adiguna Alun-alun Tastura Praya.

Deklarasi pemilu damai jum’at sore itu dihadiri oleh semua tokoh lintas agama dan Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE, M.IPol, Ketua DPRD Loteng H. Ahmad Puaddi, Ketua KPU Ahmad Fuad Pahrudin, Ketua Bawaslu dan Komisioner bersama Forkopimda dan puluhan pengurus masjid se-Lombok Tengah.

Bupati Loteng H. Suhaili FT, mengatakan deklarasi lintas agama hari ini mengajak bersama-sama bertekad untuk mensukseskan pemilu, damai, aman, nyaman dan tertutup supaya masyarakat bisa memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Kita ciptakan pemilu damai, aman, nyaman dan tertutup supaya masyarakat bisa memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing,” terangnya.

Lanjut Suhaili, pemilihan ini bukan arena perang dan pilihan itu boleh berbeda sesuai dengan hati nurani masing-masing karena hakekatnya ini akan memilih dan mengajak jangan bercerai berai karena hanya sebuah pilihan.

“Hakekatnya kita ini akan memilih dan jangan kita bercerai berai karna hanya sebuah pilihan,” tegasnya.

Suhaili menambahkan atas nama pribadi menyampaikan syukur alhamdulillah atas terlaksananya acara deklarasi pemilu damai yang mana bersama-sama hadir dalam acara ini dan patut bersyukur karena masih banyak daerah yang belum mengadakan acara deklarasi damai pemilu seperti ini.

“Kita Patut bersyukur karena masih banyak daerah yang belum mengadakan acara deklarasi damai pemilu seperti ini,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button