Daerah

Bupati Suhaili Tinjau Pembangunan Gedung Baru, ini Harapannya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pembangunan Kantor Bupati Lombok Tengah yang berada di sebelah barat Kampus IPDN dan berhadapan langsung dengan Kampus Poltekpar Desa puyung di targetkan rampung Oktober mendatang itu artinya Kantor Bupati yang ada di Lombok Tengah ini akan menjadi Kantor Bupati termegah di NTB.

Pada inspeksi mendadak tadi pagi, Selasa (19/3), Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili, FT mengatakan kadantangannya itu untuk memastikan dan melihat sejauh mana progres pembangunan karena sesuai dengan rencana pembangunan Kantor Bupati ini akan di targetkan rampung pada Oktober mendatang.

“Kita berharap Kantor Bupati ini rampung sesuai dengan target yang sudah ditetapkan dan ini akan menjadi kado untuk Lombok Tengah di hari ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah di usianya ke yang 74 tahun nanti,” ucap Suhaili.

Lanjutnya, dengan adanya gedung megah ini nantinya akan di bangun 5 lantai dan akan di isi oleh 7 instansi tentu bertujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat jadi cukup parkir di satu tempat tidak perlu ketempat lain.

“Gedung megah ini nantinya akan di bangun 5 lantai dan akan di isi oleh 7 instansi, tentu tujuannya untuk mempermudah pelayanan masyarakat,” tutup Bupati Suhaili.

Di lihat dari satu sisi pembangunan yang menelan anggaran 200 M lebih ini mungkin akan mencajadi icon Kabupaten Lombok Tengah.(TN-03)

Related Articles

Back to top button