Daerah

Wabup Loteng : Kepala Sekolah Terlantik Jangan Pernah Berpikir Untuk Menyunat Dana BOS

Lombok Tengah, Talikanews.com – Wakil Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri S.IP melantiK dan mengambil sumpah jabatan 266 Kepala Sekolah mulai dari Eslon III, IV kemarin pagi di Gedung Utama Exs Kantor DPRD Lombok Tengah, Selasa, (11/03).

Dalam sambutannya H.L. Pathul Bahri mengatakan semua Kepala Sekolah yang dilantik jangan sesekali jabatan yang di emban sekarang ini menjadi tujuan melainkan menjadi ajang untuk mengabdi di masyarakat.

“Jangan sesekali jabatan yang di emban sekarang ini menjadi tujuan melainkan menjadi ajang untuk mengabdi di masyarakat,” terang Pathul.

Lanjut Pathul, tugas dan amanah yang harus dilakukan adalah meningkatkan sumber daya manusia dan juga kualitas pendidikan, jangan sampai jabatan kepala sekolah yang di emban di salah gunakan, bawalah jabatan ini dengan amanah dan jangan di salah gunakan.

“Jangan pernah berpikir dengan jabatan ini untuk berniat menyunat dana bantuan operasi sekolah (BOS),” tegasnya.

Dalam pelanikan itu tampak hadir juga Sekda Lombok Tengah HM Nursiah, Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah, H Sumum dan semua Kepala SKPM Kabupaten Lombok Tengah. (TN-03)

Related Articles

Back to top button