Nasional

Pendemo Neno Di Usir Warga Depan Bandara

Lombok Tengah, Talikanews.com – Para pendemo Neno Warisman yang mengatas namakan diri Anak Republik yang menolak kedatangan depan Bandara Lombok Internasional Airports (LIA) sambil membawa sepanduk yang bertuliskan “Kami Warga NTB Menolak Keras Kedatangan Neno Warisman yang di anggap pembawa perpecahan dan provokasi berujung saling demo oleh Warga lingkar Bandara Tanak Awu, Rabu (06/03).

Selaku Korlap aksi Selamat Riadi menolak kehadiran Neno Warisman di bumi sasak hanya akan membuat perpecahan.

“Kami menolak kedatangan Neno Warisman di bumi sasak hanya akan membuat perpecahan dan provokasi,” ungkapnya.

Aksi itu justru mendapat perlawanan warga setempat dengan mengusir pendemo yang dianggap merusak citra bumi seribu masjid (Lombok) yang cinta damai di coreng oleh segelintir sekelompok pendemo yang menolak kedatangan tamu Neno Warisman.

Mamiq Danu selaku BKD Desa Tanak Awu tidak setuju dan mengusir sekelompok pendemo yang berorasi menolak kedatangan Neno Warisman ke lombok. Maiq Danu malah hawatir ulah pendemo justru akan merusak citra Lombok. Terlebih lagi aksi demo dilakukan di bandara wilyah Desa Tanak Awu.

“Kami tidak mau nama Lombok tercoreng oleh segelintir orang yang mengatas namakan diri Anak Republik dan menolak kedatangan tamu lebih-lebih ini terjadi di depan LIA Desa Tanak Awu,” kata dia.

Dia menambahkan hanya kedatangan seseorang yang ingin bertamu ke daerah, harus di tolak dan di demo ada apa ini.

“Masak hanya dengan kedatangan seseorang (Neno Warisman) yang ingin bertamu ke daerah kita, harus di tolak dan di demo ada apa ini,” tanya Mamiq danu.

Adanya pengusiran pendemo oleh masyarakat tanak awu puluhan aparat kemanan berjaga jaga untuk mengantisipasi akan adanya bentrokan kedua belah pihak. (TN-03)

Related Articles

Back to top button