Lifestyle

TNI Akan Bangun Pos Ramil Di Kawasan KEK Mandalika : Ini Alasan Danrem 162/WB

Lombok Tengah, Talikanews.com – Penantian panjang yang selama ini di nanti-nanti oleh pecinta motor GP Indonesia terjawab sudah dengan di tanda tanganinya kontrak kerja antara pihak Dorna dengan ITDC untuk menggelar seri balapan Motor GP pada tahun 2021 mendatang di Gumi Tastura Lombok NTB, Senin (25/02).

Namun dengan adanya seri Motor GP itu tentu pemerintah daerah maupun pusat harus terlebih dahulu bisa menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung yang akan datang menonton motor GP baik penonton dari manca negara maupun lokal.

Mendengar hal itu Danrem 162/WB Kolonel (Czi) Ahmad Rizal Ramdhani 162/WB mengatakan tentu dengan adanya pegelaran seri moto GP di kawasan KEK Madalika ini terlebih dahulu kita harus menjaga keamanan dan kenyamanan para penonton yang akan datang kesini biar semua pada betah di lombok khusnya di kuta.

“Tentu yang paling utama tugas kita adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penonton dan masyarakat sekitar,” terangnya.

Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani menambahkan untuk menjaga keamanan di Kawasan KEK Mandalika ini dari pihak TNI sendiri akan membangun Koramil di Kawasan Mandalalika supaya TNI bisa ikut incas langsung menjaga Kawasan KEK Mandalika ini bersama POLRI.

“Kita akan bangun Koramil di Kawasan KEK Mandalika ini supaya TNI bisa ikut incas langsung menjaga kawasan KEK mandalika bersama POLRI,” tegasnya.

Lanjut Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani sementara untuk pembangunan koramil kita masih menunggu pemberian aset oleh pihak ITDC sebagai pengelola kawasan KEK Mandalika.

“Sementara kita masih nunggu pemberian aset oleh pihak ITDC,” tutupnya di sela-sela acara bau nyale. (TN-03)

Related Articles

Back to top button