Daerah

Aparat Gabungan Siap Amankan Puncak Event Bau Nyale

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk mengamankan dan memperlancar malam puncak event bau nyale yang di selenggarakan di Pantai Seger Lombok Tengah ratusan personil gabungan dari Polres Lombok Tengah, Polda NTB beserta Personil TNI , POL PP dan personel Dishub pun ikut di terjunkan, Minggu (24/02).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya pengerahan petugas gabungan keamanan, dimana dari Polres Loteng sendiri sebanyak 660 personel dengan gabungan personel dari Polda menurunkan Brimob sebanyak 99 orang beserta gabungan dari rekan rekan instansi terkait, Kodim 1620/Loteng, Satpol PP, Dishub Loteng, Dinas Kesehatan dan PMK.

“Ia dimalam puncak Event Bau Nyale ini jumlah personel gabungan yang diterjunkan untuk mengamankan malam puncak event bau nyale yang tersidi dari Polisi, TNI, Pol PP, Dishub, Dikes dan Personil Pemadam Kebakaran kurang lebih sebayak 750,” tutupnya.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Drs. H Lalu Aknal Afandi , MM ketika di konfirmasi lanjut untuk dimintai keterangan via telepon belum bisa di hubungi. (TN-03)

Related Articles

Back to top button