Hukum & Kriminal

Nginap Di Hotel, Pengedar Narkoba Asal Kawo Di Ringkus Polisi

Lombok Tengah, Talikanews.com – Masyarakat Desa Kawo kembali di hebohkan oleh adanya penangkapan pengedar barang haram (narkoba) lagi dengan tersangka Ali Bakri yang di ringkus Anggota Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Rabu tanggal 19 Februari 2019 sekitar pukul 14.00 wita.

Kasat Resnarkoba Polres Loteng AKP Dhavid Shidiq membenarkan adanya penangkapan itu, berawal informasi dari masyarakat bahwa tersangka Ali Bakri diduga sebagai pengedar Narkotika golongan I jenis sabu, mengetahui keberadaan Tersangka an. Ali Bakri di salah satu Hotel di Kampung Jawa Kelurahan Praya Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah NTB, petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan.

“Ia informasi itu berawal dari masyarakat bahwa tersangka saudara Ali Bakri sebagai pengedar narkoba dan keberadannya di ketahui,” terangnya.

AKP Dhavid Shidiq menambahkan dari hasil penangkapan itu anggota Satres Narkoba Polres Loteng melakukan pengembangan dan penggeledahan ke rumah tersangka dan polisi berhasil menemukan barang bukti diduga terkait dengan tindak pidana narkotika berupa 7 (tujuh) poket diduga bekas pembungkus narkotika, 1 (satu) bungkus besar plastik klips, 1 (satu) buah pipet (sendok), 2 (dua) buah rangkaian korek api gas (kompor), 1 (satu) buah gunting besi dan 3 (tiga) buah rangkaian alat hisap,

Sementara Tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Lombok Tengah guna proses penyidikan lebih lanjut. (TN-03)

Related Articles

Back to top button