Hukum & Kriminal

Menyambut Event Baunyale Satpol PP Loteng Ambil Bagian Razia Pekat Di Kawasan KEK Mandalika

Lombok Tengah, Talikanews.com – Dalam rangka cipta kondisi menyambut event bau nyale di wilayah Kuta Kecamatan Pujut dan sekitarnya, Satpol PP Kabupaten Lombok Tengah mengadakan operasi pekat/Penyakit masyarakat, berupa miras yang bertujuan untuk mengantisipasi gangguan-gangguan yang akan terjadi pada saat acara malam bau nyale nanti.

Operasi tersebut dilaksanakan hari Selasa, 19 Februari 2019 bekerjasama dengan Polsek Kuta muali dari pukul 16.00 s/d selesai .

Kasat Polisi Pamong Praja Drs. H Lalu Aknal Afandi , MM membenarkan adanya operasi pekat /Penyakit masyarakat berupa miras dan partner songs (PS) di wilayah kute kecamtan pujut dan sekitarnya.

“Ia tadi kita sudah adakan operasi pekat /penyakit masyarakat untuk mensterilkan wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) menjelang event besar (bau nyale) yang tinggal menghitung hari” imbuh Kasat Pol PP Drs. H Lalu Aknal Afandi , MM

Lalu Akmal menambahkan adapun lokasi yang kita datangi, lokasi 1 di Dusun Bumbang Desa Mertak Kec. Pujut petugas berhasil mengamankan barang bukti 80 botol ukuran 1,5 liter minuman keras jenis tuak (non label) kemudian di lokasi ke 2 petugas berhasil mengamankan barang bukti 15 botol Bir merk Bintang beserta 3 orang partner songs (PS) di sebuah Cafe di Dusun Sereneng Desa Kuta Kec. Pujut.

Sementar barang buktinya kita amankan, namun bagi partner songs (PS) petugas lakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut ke Kantor Satpol PP Kab. Lombok Tengah setelah itu ke 3 PS tersebut diserahkan ke Panti Sosial Budi Rini untuk mendapat pembinaan lebih lanjut.

“Sementara kita amankan semua barang buktinya sedangkan ke 3 partner song (PS) kita periksa kemudian kita serahkan ke Panti Sosial Budi Rini untuk mendapat pembinaan lebih lanjut,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button