Pariwisata

Kabag Humas Pro L. Herdan : Ini Daftar Agenda yang Akan Memeriahkan Festival Bau Nyale

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk memeriahkan Festival bau nyale tahun 2019 ini Pemerintah Daerah Loteng yang didukung pemerintah provinsi telah mengagendakan beberapa kegiatan yang akan segera di mulai, kegiatan tersebut sebagai ajang pemanasan untuk menyambut acara festival bau nyale yang tinggal menghitung hari.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Loteng L. Herdan menyampaikan Festival Pesona Bau Nyale 2019 sebenarnya sudah louncing di Mataram, itu sebagai bentuk promosi oleh Pemvrop dan ini di agenda kegiatannya mulai tanggal 17 -19 Pebruari akan di buka dengan surfing kontes lokasinya di Pantai Grupuk, Foto Kontes 17-23 Februari tema tentang ke indahan alam, Peresean tanggal 19-23 February lokasi di Pantai Senek, 22 Pebruary final pemiliahan Putri Mandalika, 23 Pebruari Parade Budaya atau Fashion Carnaval dan lain-lain.

“Itulah daftar agenda yang di kerjakan oleh Pemda lLteng yang di support oleh Pemvrop NTB,” terangnya.

L. Herdan menambahkan sementara tanggal 23 Pebruari akan kita adakan Mandalika dzikir di Masjid Nurul Bilad yang akan dihadiri ustazd Yusuf Mansur, tujuan untuk membangun kreatifitas untuk berkarya lebih baik lagi, dan di malam puncak akan ada pagelaran hiburan drama kolosal Putri Baunyale tentunya dan besok paginya di agendakan bersih-bersih pantai.

“Tentu harapan kita event bau nyale tahun 2019 ini lebih meriah dari tahun sebelum nua dan harapan kita semoga event bau nyale ini bisa berjalan lancar, aman, damai dan sukses,” tutup Kabag humas pemda Lombok Tengah L. Herdan di hadapan para wartawan. (TN-03)

Related Articles

Back to top button