Hukum & Kriminal

Pasangan Mesum Di gerebek warga di Kos-kosan

Sumbawa Barat, Talikanews.com -Entah apa yang ada di benak sang istri sehingga tega menghianati suaminya yang tengah mencari nafkah sehingga berbuat serong (selingkuh) dengan laki-laki lain.

TS alias Cece (35) dan AM (40) yang tercatat sebagai warga kecamatan maluk di gerbek warga, dan kepolisian polsek maluk saat lagi asik berduan di kamar kos-kosan AM, Rabu (13/04) sekitar pukul 23:40.

Kedua pasangan mesum ini di gerebek di sebuah kos-kosan yang berada di Desa Pasir Putih, lantaran diketahui iparnya yang menerima laporan warga yang mengetahui adanya sepasang yang bukan mukhrim yang diduga melakukan perzinahan dan terlebih mengetahui Cece telah memiliki seorang suami.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, SIK, SH melalui Kapololsek Maluk Kompol I Gede Maharta, SH kepada reporter media ini membenarkan penggerebekan kedua pasangan mesum tersebut.

“TS Alias Cece dan AM ((40) di gerebek warga RT dan anggota Polsek, atas laporan dari warga, dan ini masih bersipat delik aduan saja,” ungkapnya.

Kompol I Gede Maharta, SH juga menjelaskan jika pihak keluarga (Suami) keberatan maka Kasus ini bisa berlanjut, namun jika tidak keberatan maka akan selesai dengan damai.(TN-06)

Related Articles

Back to top button