Politik

Jokowi Akan Bertemu JKSN NTB Sekaligus Pastikan Target Suara

Mataram, Talikanews.com – Calon Presiden RI, Ir H Joko Widodo akan berkunjung sekaligus bertemu 10.000 Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) NTB, juga memastikan target suara di kandang Prabowo Subianto ini. Hal itu disampaikan oleh ketua JKSN NTB, TGH Hazmi Hamzar.

“Saya sudah bertemu langsung dengan pak Jokowi di Ponpes Al-Ittihad Cianjur Jabar, dan baru selesai aaya sampaikan kesiapan NTB untuk dikunjungi,” ungkapnya Jum’at (8/2).

Dia menjelaskan, saat berbincang dengan pak Jokowi. Beliau sudah menyatakan siap untuk datang ke NTB akhir bulan Februari ini.

“Saya juga sampaikan kesiapan silaturrahmi Presiden Joko Widodo ke NTB,” kata dia.

Politisi PPP NTB itu menyampaikan, keberlangsungan acara kedatangan pak Jokowi nanti di Lapangan umum Masbagik Lombok Timur dan Lapangan Umum Mataram, yang jelas bukan d di Pondok Pesantren.

“Nanti setelah saya pulang sampai Lombok, kita tentukan lokasi kemudian hari tanggal,” tuturnya.

Kedatangan pak Jokowi nanti dalam rangka pengukuhan 10.000 relawan JKSN NTB yang akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan target 60 sampai 70 persen. Ini semua juga karena sangat disadari betul bahwa sistim pemilihan umum (Pemilu) yang sekarang ini sangat rumit.

Oleh sebab itu, sebanyak 10.000 relawan JKSN dikerahkan turun ke masyarakat bertujuan masyarakat benar-benar memahami cara memilih yang baik dan benar.

“Jika sudah begitu saya yakin target 60 sampai 70 persen suara Jokowi di NTB bisa tercapai,” ujarnya.

Anggota DPRD NTB ini mengaku, sudah cukup banyak para Tuan Guru, para tokoh dan pimpinan pondok pesantren masuk JKSN.

“JKSN ini akan menjadi sinergi antara tim kampanye di tingkat nasional dan tingkat daerah,” tutupnya sembari menegaskan, sebelumnya beliau menyampaikan sangat ingin menghadiri dan melihat secara langsung karena tekad dengan ikhlas dan niat yang suci ingin menjadi Indonesia maju bangsa Indonesia yang adil makmur sejahtera.(TN-04)

Related Articles

Back to top button