Hukum & Kriminal

Satresnarkoba Polres Loteng Gulung 3 Pengedar Narkoba Di Kawo

Lombok Tengah, Talikanews.com -Pengedaran barang haram seperti narkoba kini sudah banyak merambah ke desa dan malah ke pelosok dusun. Hal itu menjadi tugas berat bagi aparat penegak hukum dalam memutus mata rantai para gembong dan pengedar narkoba sampai di kampung-kampung.

Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi pengedaran narkoba di Dusun Karang Daye Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Rabu kemarin sekitar pukul 14.45 Wita Polres Lombok Tengah bersama Timres Narkoba yang di pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP. Dafid Shiddiq SH.SIK berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga Bandar (Pengedar) Narkotika Golongan I jenis narkoba.

Kasat Resnarkoba AKP. Dafid Shiddiq SH.SIK ketika di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan bandar narkoba di Dusun karang Daye Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah dengan tersangka M. Dahlan 39 Tahun, Abdul Hanan 41 Tahun dan Jony Raka Sakti 27 Tahun alamat Kampung Gapuk Desa Gapura Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

“Ia kemarin kita sudah mengamankan 3 terduga pengedar narkoba jenis sabu tanpa perlawanan di wilayah Dusun karang Daye Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah,” terangnya.

Dafid Shiddiq menambahkan dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti 1 (satu) bungkus besar plastik transparan yang berisikan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu berat Bruto (kotor) 79,83 gram, 1 (satu) bungkus besar plastik transparan yang berisikan Narkotika Golongan I jenis sabu sebanyak 21,04 Gram dan1 (satu) bungkus kecil plastik transparan yang berisikan Narkotika Golongan I jenis sabu, seberat 0,55 Gram.

“Semua barang bukti berserta ketiga terduga pengedar barang haram tersbut kini sudah kita amankan di Polres Lombok Tengah untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya.(TN-03)

Tags

Related Articles