Hukum & Kriminal

Kapolres Bima berharap Wartawan Sajikan Berita Yang Menyejukkan

Bima, Talikanews.com – Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo S.IK dan jajarannya menggelar Silaturrahmi (Coffee Morning) bersama Wartawan se-Kabupaten Dan Kota Bima baik media cetak, media elektronik maupun media Online, Sabtu (02/02).

Silaturahmi yang di awali sarapan bersama di Aula Tambora Polres Bima itu bertujuan mempererat dan menjalin hubungan silaturrahim yang baik antara Kepolisian dengan Wartawan .

AKBP Bagus S. Wibowo S.IK dalam kesempatan itu berharap agar setiap melakukan pemberitaan, untuk menyajikan kata-kata dan bahasa yang menyejukan dan berimbang .

“Kebebasan pers harus dijunjung tinggi namun sebelum pemberitaan agar terlebih dahulu di lakukan seleksi dan analisa,” ucapnya di hadapan 55 awak media yang hadir di acara tersebut.

Dikesempatan itu juga AKBP Bagus S. Wibowo S.IK melakukan konfrensi pers terkait perkembangan Kasus penganiayaan terhadap wartawan an IBRAHIM Als. BRAM yang di laporkan di bulan Jan 2018 dan perkembangan penanganan Kasus korupsi di Kantor Dinas Dikpora Kecamatan Bolo.(TN-06)

Related Articles