Daerah

Tingkatkan Ukhuwah Islamiah, Desa Batu Nyala Gelar MTQ

Lombok Tengah, Talikanews.com – Untuk meningkatkan kecerdasan generasi muda dan meningkatkan Ukhuwah Islamiah di lingkup Desa Batunyala, menyelenggarakan MTQ tingkat desa, hal ini dijelaskan Kades Batu Nyala H. Zainudin saat di konfirmasi media ini, Kamis (31/1).

H. Zaenudin Kades Desa Batu Nyala mengatakan mari kita sama-sama mencerdaskan anak bangsa dan meningkatkan Ukhuwah Islamiah lewat MTQ tingkat desa mulai dari tanggal 8-10 Pebruari 2019.

“Mari kita sama-sama mencerdaskan anak bangsa dan meningkat kan Uh Khuah Islamiah lewat acara MTQ tingkat desa ini,” tuturnya.

Dia juga menambahkan meminta kepada semua staf dan semua elemen yang terkait untuk mendukung dan mensukseskan acara MTQ ini, karena harapan kedepan Desa Batu Nyala menjadi salah satu desa percontohan dalam menjunjung tinggi ukhuwah islamiah lewat gemar membaca ayat suci Al-Quran.

“Harapan kedepan Desa Batu Nyala bisa sebagai desa percontohan dalam mencerdaskan anak bangas lewat gemar membaca ayat suci Al-Quran,” imbuhnya.

Senada dengan yang disampaikan Ketua STQ Kecamatan Praya Tengah Asmuni semoga MTQ tingkat desa ini menjadi ajang mencerdaskan anak bangsa dan memperkuat Ukhuwah Islamiah sehingga Desa Batunyala bisa bersaing di tingkat kecamatan, kabupaten maupun tingakat nasional nantinya.

“Saya berharap Desa Batu Nyala mampu bersaing sampai ke tingkat nasional,” tutupnya.(TN-03)

Related Articles

Back to top button